Sabtu, 23 April 2011

Aksi Bagi Benih Untuk Kelangsungan Bumi

. Sabtu, 23 April 2011

Puluhan mahasiswa pecinta alam dari Fakultas Kehutanan dan juga KPALH Setrajana UGM menggelar aksi dalam rangka hari bumi tanggal 22 April 2011. Aksi ini dilakukan di seputaran nol kilometer Yogyakarta dengan membagi-bagikan benih tanaman kepada para pengguna jalan.

Dalam aksi simpatik ini, mahasiswa membuat spanduk dan poster dengan menggunakan kertas daur ulang. Aksi yang juga melibatkan puluhan siswa SMU pecinta lingkungan ini juga mengkampanyekan agar masyarakan lebih peduli terhadap lingkungan.



"Mematikan mesin kendaraan hingga detik ke duapuluh sudah memberikan andil terhadap masa depan bumi." kata salah satu peserta aksi.
"Mari kita cintai bumi kita yang semakin tua ini," imbuh peseta lainnya.

Berita dan gambar: Tribun Jogja (23 April 2011) Hal-9

6 komentar:

Beben Koben

dari sekian segelintir orang, semoga ini bakal jadi cikal bakal penghijauan yg mana membuat bumi kita menjadi seger...ger...gerrr :D

Admin

wah , emang gini ya gan .. bumi perlu penghijauan .

udah makin gak terawat bumi sekarang . coba dulu , jamannya masih hijau hijaunya bumi

4presentation

Sip3... kita memang harus selalu menjaga bumi tercinta ini... ;)

Agus Candra Kurniawan

(Surat AR-Ruum Ayat:36) "Dan apabila Kami rasakan sesuatu rahmat kepada manusia, niscaya mereka gembira dengan rahmat itu. Dan apabila mereka ditimpa suatu musibah (bahaya) disebabkan kesalahan yang telah dikerjakan oleh tangan mereka sendiri, tiba-tiba mereka itu berputus asa." Berdasarkan firman Allah (Surat AR-Ruum Ayat:36)

Salam Ukhuwah :)

Indosetya

Yang namanya mencintai lingkungan tidak harus menunggu hari bumi, tapi harus dilakukan setiap hari. Bukan begitu?? Artikelnya bagus untuk mengingatkan kita semua.

dzakwan

Iya Nih Coba Dijakarta Seperti ini banyak benih tanaman yang ditanam bukan pelebaran jalan biar ngga makin panas ... kalau ada bencana yang rugi kita-kita juga ya ngga bro?

Posting Komentar